Article

Homepage Article Kain Tekstil 7 Hal Yang Harus Diperhatikan…

7 Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Tas Promosi

Selain menggunakan banner atau spanduk, saat ini kegiatan pemasaran atau branding perusahaan juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan tas promosi. Mengapa harus menggunakan tas promosi?. Salah satu alasan praktisnya karena tas sendiri merupakan barang yang praktis, awet dan dapat bertahan lama sehingga bisa digunakan berulang kali.

Memilih Tas Promosi

Sumber : http://www.indographs-printing.com/

Sebuah perusahaan yang mengerti masyarakat umumnya akan selalu diingat sebagai perusahaan yang bagus. Maka dari itulah dalam memilih tas promosi sendiri terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Jangan sampai tas yang anda gunakan sebagai media promosi justru merendahkan reputasi dari perusahaan.

Memilih Tas Promosi

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Mau tahu hal-hal apa saja yang harus diperhatikan saat hendak memilih tas promosi?. Sahabat Fitinline bisa menyimak pembahasan berikut ini.

  1. Pastikan anda memilih bahan tas promosi yang memiliki karakteristik ringan namun kuat sebagai contoh bahan kain spunbond. Hal ini dianjurkan agar tas tidak menambah beban jika produk yang anda jual sudah cukup berat.
  2. Semakin bagus bahan dan desain yang diaplikasikan pada tas promosi biasanya akan semakin terlihat prestise pula perusahaan yang menggunakan tas promosi tersebut.
  3. Pilihlah tas dengan paduan warna yang menarik. Misal perpaduan warna putih yang kontras dengan warna gelap seperti coklat.
  4. Untuk menarik perhatian banyak orang tambahkan pula logo atau gambar yang mencerminkan produk anda.
  5. Pilihlan jahitan tas yang jarak benangnya pendek-pendek dan rapi. Tujuan utamanya agar tas promosi yang anda pilih tidak mudah rusak dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama.
  6. Tas promosi yang tahan air akan lebih awet jika dibandingkan dengan tas yang mudah rusak karena terkena air. Oleh karena itu sebaiknya pilih tas promosi yang dilapisi dengan lapisan tahan air.
  7. Jika anda ingin memilih tas promosi yang memakai ritsleting, pastikan bagian resletingnya benar-benar bagus dan tidak bermasalah ketika digunakan. 

Memilih Tas Promosi

Sumber : http://kimiababy.blogspot.co.id/

Selain beberapa hal yang telah disebutkan di atas hal lain yang layak dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam dalam memilih tas promosi adalah sesuaikan dengan budget anda. Supaya promosi anda lebih efektif jangan lupa ya sertakan pula logo dan nama perusahaan, pasti promosi anda akan berhasil.

Memilih Tas Promosi

Sumber : http://www.weiku.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain spunbond yang bagus untuk membuat tas promosi?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini

Kain Spunbond

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.