Article

Homepage Article Cara Menjahit 5 Tempat Pembuatan Kerudung…

5 Tempat Pembuatan Kerudung Berkualitas di Surabaya

Sebagian besar remaja muslim pastinya ingin selalu tampil fresh, cantik dan modis saat berbusana muslim. Salah satu kuncinya terletak pada kesesuian kerudung atau hijab dengan busana muslim yang anda kenakan. Bagi anda yang mungkin merasa penasaran dan ingin mengetahui tempat-tempat pembuatan kerudung berkualitas yang terdapat di kota Surabaya, ada baiknya menyimak terlebih dahulu pembahasan berikut ini.  

Kerudung Surabaya

Sumber : http://olx.co.id

Konveksi Kerudung

Konveksi kerudung yang berlokasi di Jalan Jojoran V Timur blok C No 21 Surabaya, merupakan sebuah perusahaan jasa dan dagang yang berada dibawah naungan Jameela Diamond Group. Perusahaan yang dijalankan oleh orang-orang yang terampil dan kreatif ini melayani pembuatan berbagai macam kerudung, khususnya kerudung sekolah atau seragam. 

Kerudung Surabaya

Sumber : http://twicsy.com

Griya Kerudung Dien

Griya kerudung dien merupakan sebuah perusahaan yang beralamat di Babatan Indah Block A12 / 18 Wiyung, Surabaya. Griya kerudung dien memproduksi berbagai macam kerudung, busana muslim maupun aksesoris, dengan pola dan desain baju yang dirancang dan dikerjakan sendiri oleh orang-orang yang berpengalaman dibidangnya.

Kerudung Surabaya

Sumber : http://www.griyakerudungdien.com

Rira Clothing Konveksi

Selain dikenal sebagai pengusaha fashion dan seragam, Rira Clothing dan Konveksi yang beralamat di Jalan Rungkut Barata VI/18 Surabaya, rupanya juga melayani pesanan busana muslim serta ji lbab atau kerudung untuk para konsumennya. 

Kerudung Surabaya

Sumber : https://www.tokopedia.com

Produsen Jilbab Ibu Utami

Perusahaan yang beralamat di Jalan Suterejo Utara XI No. 24 Surabaya ini dikelola oleh Ibu Utami. Berpengalaman selama lebih dari 10 tahun dalam dunia produksi baju muslim, jilbab, gamis, dan manset, Ibu Utami siap menerima pesanan jilbab sesuai desain yang diinginkan oleh para konsumennya dengan harga terjangkau dan kualitas jahitan yang rapi.

Kerudung Surabaya

Sumber : https://www.tokopedia.com

CV. Istar Suip

CV. Istar Suip yang beralamat di Jalan Menanggal Utara 46 Surabaya dikenal sebagai produsen pakaian yang menerima pesanan baju untuk keperluan seragam, kaos kampanye, mukenah, kerudung, hingga souvenir dari bahan baku kain tekstil yang disesuaikan dengan pesanan dan kebutuhan konsumennya. 

Kerudung Surabaya

Sumber : http://www.etalaseindonesia.co.id

Semoga bermanfaat.

Jika sahabat fitinline memiliki informasi seputar tempat-tempat pembuatan kerudung atau jilbab lainnya di kota Surabaya, share yaa...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.