Moodboard

Homepage Moodboard
pinned post

post some image

share a link

share a link

share a link

share a link

post a text

5 Daftar Konveksi Kaos Distro di Bandung



5 Daftar Konveksi Kaos Distro Yang Ada di Bandung



Dengan banyaknya pabrik kaos dan garment yang bermunculan di kota Bandung, tentunya akan menyulitkan kamu dalam menentukan vendor mana yang tepat untuk menjadi pilihanmu. Untuk itu, berikut ini kami berikan beberapa daftar konveksi kaos distro di bandung yang melayani pembuatan kaos untuk brand anda.



Daftar Konveksi Kaos Distro di Bandung



1. Ozza Konveksi



Ozza Konveksi adalah perusahaan konveksi terbesar di Jogja yang telah berdiri sejak tahun 2011. Perusahaan ini telah memenangkan berbagai penghargaan seperti: The Winner Indonesian AwardIndonesia Most Recommended Business AwardNational Business Company Winner. Beberapa produk yang bisa dikerjakan antara lain: Jaket (jaket bomber, parka, harrington, varsity, hoodie, jaket kulit, denim, dll), Kaos (kaos polos, sablon, polo shirt, raglan), Kemeja (kemeja korsa, PDH/PDL, kemeja kerja, wearpack, seragam sekolah), Rompi, tote bag, celana jeans, Jersey, hingga topi.



Walaupun berada di wilayah Yogyakarta, Ozza konveksi juga nyatanya melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia termasuk kota Bandung.



2. Greens Production



Greens Production merupakan perusahaan konveksi semi garment yang beroperasi di Bandung, Jawa Barat. Greens production adalah salah satu produsen kaos terkenal di Indonesia, dengan dukungan mesin yang canggih serta tenaga kerja terampil dan berpengalaman di bidangnya. perusahaan ini menerima semua jenis pakaian mulai dari kaos, kemeja , jaket, dan masih banyak lagi.



3. Konveksia



Konveksia merupakan salah satu perusahaan konveksi di Bandung yang melayani jasa pembuatan kemeja, kaos polo, jaket, sweater hingga baju muslim dengan harga yang cukup terjangkau.



4. Kaoskeun



Kaoskeun adalah perusahaan konveksi yang sangat perhatian terhadap isu sosial dan ekonomi. Konveksi Kaoskeun hadir untuk menggerakan perekonomian mikro kecil dan menengah. Perusahaan ini hanya fokus dalam membuat kaos saja.



5. Bikinkaosjogja.net



Jangan terkecoh dengan namanya! Walaupun memiliki embel embel jogja, bikinkaosjogja.net sudah terbukti berpengalaman dalam membuat berbagai macam kaos berkualitas. Produk yang dikerjakan antara lain segala jenis bentuk kaos mulai dari kaos sablon, kaos bordir, kaos berkerah atau kaos polo, kaos lengan panjang hingga kaos oblong atau kaos polosan.



Sejak berdiri pada tahun 2011, telah banyak klien yang mereka tangani baik dari pemerintahan, korporasi, instansi, sekolah / universitas hingga perorangan. Perusahaan ini melayani pembuatan kaos dalam skala besar tidak hanya untuk wilayah Jogja saja namun juga seluruh wilayah indonesia termasuk Bandung.



Kesimpulan



Nah, Itu dia tadi beberapa daftar Konveksi Kaos Distro Yang Ada di Kota Bandung. Jika kamu memiliki referensi konveksi lainnya yang ada di kota bandungbisa komen di bawah ini agar kami masukkan daftarnya.


share a link

post a text

6 Langkah Sederhana Untuk Merencanakan SEO Bagi Usaha Kecil



SearchEngineJournal.com melaporkan bahwa lebih dari 70% dari konsumen online mulai mencari produk yang mereka inginkan melalui search engine. Agar bisnis kecil Anda dapat menghasilkan penjualan, Anda perlu merencanakan strategi agar dapat ‘muncul’ dalam hasil pencarian tersebut.



Search Engine Optimization (SEO) dapat mengeneralisasikan ribuan penjualan yang mengarah pada bisnis Anda tanpa mengeluarkan biaya. Jika dimanfaatkan dengan baik, SEO dapat meningkatkan peringkat Anda saat kegiatan pencarian tersebut sehingga bisnis Anda akan disuguhkan pada jumlah prospek yang lebih banyak lagi. Hal ini juga berarti meningkatkan peluang bagi Anda untuk berhadapan dengan perusahaan yang lebih besar yang mampu mengeluarkan lebih banyak biaya iklan untuk menarik konsumen yang sama. Berikut adalah 6 langkah sederhana untuk membantu Anda memulai mengoptimalkan website bisnis kecil Anda melalui SEO:



Langkah #1: Berhati-hati dalam memilih kata kunci (keywords)



Pilih kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda. Kata kunci harus dapat menggambarkan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Anda dapat menggunakan kata kunci yang ideal dan tepat bagi produk bisnis kecil Anda, namun Anda harus mengingat kata kunci tersebut juga mungkin sulit untuk meningkatkan peringkat Anda karena persaingan yang ketat. Sebuah ide yang baik apabila Anda menggunakan kata kunci atau frase yang unik dan dicari banyak orang, namun rendah dalam persaingan. Semakin banyak Anda menemukan istilah-istilah Longtail, semakin banyak volume traffic berkualitas yang bisa Anda peroleh dari istilah tersebut.



Langkah #2: Optimalkan konten Anda



Optimalkan konten dari website Anda secara teratur dengan berfokus pada 4 prinsip dasar di bawah ini:




  • Onsite optimization

  • Offsite optimization

  • Social media

  • Local search



Pastikan Anda memiliki kemampuan untuk memodifikasi konten website Anda secara langsung. Dengan demikian Anda dapat menambah konten yang berfokus pada kata kunci yang menjadi target Anda untuk menarik pengunjung baru pada website Anda. Juga tambahkan kata kunci utama dan kedua pada judul hompage dan meta tags dari website Anda.



Langkah #3: Generalisasikan Link menuju website Anda (Inbound Links)



Anda dapat meningkatkan peringkat bisnis Anda dengan meminta website lain yang terpercaya untuk menampilkan informasi mengenai bisnis Anda atau dengan menulis konten sangat bagus yang membuat website lain bersedia untuk mereferensikan Anda. Anda juga dapat mendaftarkan bisnis Anda pada direktori (baik yang harus bayar maupun cuma-cuma) untuk memperoleh inbound links. Namun, pastikan website-website yang Anda hubungkan dengan website Anda memang yang relevan. Hindari praktik iklan yang mengharuskan Anda membayar pada website lain karena Google mungkin akan memasukkan website Anda dalam daftar hitam (black list) mereka dan website Anda tidak akan muncul dalam pencarian manapun.



Langkah #4: Tandai juga kehadiran bisnis Anda pada website lokal



Bisnis-bisnis kecil dapat memperoleh keuntungan dari website yang memunculkan daftar bisnis kecil secara cuma-cuma. Daftarkan website Anda pada Google, Yahoo dan Bing lokal. Banyak dari website dengan daftar ini juga menyediakan peta lokasi beserta kontak dan informasi dari bisnis Anda. Jenis daftar ini akan sangat membantu ketika user mencari produk yang mirip dengan produk yang Anda tawarkan.



Langkah #5: Aktif dalam Social Media



Salah satu cara untuk meningkatkan SEO bagi bisnis Anda adalah dengan  berinteraksi melalui social media. Ikutlah terlibat langsung dengan pelanggan melalui Twitter, Facebook, LinkedIn dan Google+. Search engine akan memberi peringkat tinggi bagi konten dalam platform social media, aktiflah di social media maka Anda akan ‘ditemukan.’ Social media memang menyenangkan, namun bisa juga sangat strategis bagi bisnis Anda bila digunakan dengan tujuan tertentu.



Langkah #6: Evaluasi Peringkat (Ranking) Anda



Langkah yang paling penting adalah mengevaluasi strategi SEO Anda dengan mengukur search engine results pages (SERPs) Anda. Mengukur peringkat, hasil traffic, dan konversi leads. Anda mungkin menemukan bahwa ada beberapa kata kunci yang dapat menyetir traffic namun tidak konversi. Jika demikian, sebaiknya Anda fokus pada usaha yang memiliki traffic lebih rendah namun memiliki konversi kata kunci yang lebih tinggi.



Saung.net


share a link