Consultation

Homepage Consultation Membuat Backpack

Membuat Backpack

Saya ingin membuat backpack seperti pada gambar namun saya kebingungan dalam memilih bahan yang terbaik. Dari beberapa brand tas yang saya tahu (misal Jansport, Cath Kidston, Herschel), mereka memiliki kekuatan bahan yang bagus, bahkan sebagian dari bahan tersebut bersifat waterproof. Bahannya agak kaku namun memiliki warna yang menarik. Saya juga nantinya ingin mencetak kain tersebut dengan motif-motif unik. Saya sempat tanya-tanya soal ini, namun mendapat jawaban yang berbeda-beda. Ada yang bilang menggunakan kain kanvas terpal, kanvas polyester, 600D, dan beberapa jenis kain lainnya. Saya tidak tahu apa bedanya. Kira-kira bahan apakah yang paling tepat supaya backpacknya kuat dan awet serta warna cetakan yang dihasilkan baik pula? Terima kasih.

Answer

Untuk tas seperti itu, memang benar ada beberapa jenis kain yang bisa anda gunakan untuk membuat tas serupa itu:

- Dinir 600D, jika ingin anti air yang lebih kuat 600DK, masing-maisng bisa dilihat di URL berikut:

600D: http://fitinline.com/material/detail/kain-dinir-600d/

600DK: http://fitinline.com/material/detail/kain-dinir-600dk/

jenis kain dinir lainnya bisa juga di gunakan, namun mengkilap. Pilihan kain Dinir adalah yang termurah di antara jenis kain lainnya dan paling banyak digunakan untuk tas backpack/ransel

- Kanvas: bisa pakai kanvas marsoto maupun terpal (tapi untuk terpal kami rasa teksturnya agak beda) bisa dilihat di URL berikut:

marsoto: http://fitinline.com/material/detail/kanvas-marsoto/

terpal: http://fitinline.com/material/detail/kanvas-terpal/

Sayangnya 2 jenis kanvas ini tidak anti-air dan karena serat benangnya dari cotton jadi tidak bisa dicetak. Pilihan kanvas poiester (PE) bisa juga, selain harganya lebih murah juga bisa dicetak (sayangnya kami belum jual).

- Taslan: walaupun tidak setebal 2 kain di atas, kain taslan bisa juga digunakan untuk membuat tas. Bisa dilihat di URL http://fitinline.com/material/detail/kain-taslan-milky-kode-tsl-9999/

Jika anda penasaran dengan kain-kain tersebut, bisa minta samplenya ke cs@fitinline.com gratis! anda hanya perlu mengganti ongkos kirimnya saja.


Semoga membantu ..

Ask a Question

Untuk mengajukan pertanyaan, anda harus terdaftar sebagai member Fitinline.

(required)
(required)
File max size is 2MB

Latest Questions

See Archive