Article

Homepage Article Advertorial Tas Untuk Kegiatan Seminar…

Tas Untuk Kegiatan Seminar Ada Apa Saja Yang Menarik Dipakai? Inilah Rekomendasinya!

Pada dasarnya ada beberapa orang yang masih mempunyai pertanyaan berupa tas untuk kegiatan seminar ada apa saja yang perlu diketahui. Mengingat jenis dari tas untuk seminar hadir dengan berbagai macam jenis, bentuk maupun ukuran.

Tas seminar

Tas sendiri menjadi satu diantara item perlengkapan seminar yang biasanya diberikan untuk peserta. Di samping itu tas semacam ini juga bisa dimanfaatkan untuk media promosi dari pihak penyelenggara seminar. Berikutnya informasi tentang tas yang cocok untuk seminar:

1. Tas Kain Blacu

Bagi yang bingung mengenai pilihan tas untuk kegiatan seminar ada apa saja yang bisa dipakai. Pilihan pertama ada jenis tas kain blacu yang menggunakan motif batik di beberapa bagiannya. Dengan adanya tambahan aksen batik pada tas, cukup menonjolkan kesan Indonesia.

Tas ini mengusung warna putih yang bagian bawahnya diberikan tambahan aksen batik yang disediakan dengan tema seminar. Jenis tas ini cocok dipakai untuk acara seminar dengan anggaran terbatas namun tetap mengedepankan kesan berkualitas.

Ukuran dari tas ini yaitu 30x40 cm tang menggunakan finishing berupa resleting. Tas ini bisa dipakai sebagai branding dengan menambahkan kata-kata tertentu di bagian tas. Bahkan jika memesan dalam jumlah banyak bisa memperoleh harga khusus.

2. Totebag Kanvas

Pilihan lain untuk jenis tas yang bisa dipakai untuk kegiatan seminar yaitu tote bag berbahan kanvas. Secara umum kanvas sendiri banyak dikenal sebagai bahan yang dipakai untuk membuat tas yang cukup kuat serta tahan lama.

Ukuran yang dimiliki oleh tas dengan model tote bag dari bahan kanvas ini sekitar 30x40 cm. Pilihan warna yang disediakan cukup beragam mulai dari hitam, kemudian navy sampai dengan putih. Tas ini juga sudah dilengkapi dengan penutup bernama velcro.

Tujuan dari adanya penutup tersebut supaya beberapa macam barang yang dijual dalam tas lebih aman. Sementara itu tas ini cukup menunjang untuk kebutuhan branding melalui teknik sablon maupun emboss pada bagian tertentu dari tas.

3. Tote Bag Mika

Jenis tas totebag berikutnya yang juga cocok untuk acara seminar yaitu tote bag mika. Desain yang dihadirkan dari tas tote bag mika ini mempunyai pilihan warna yang cukup beragam. Bisa dibilang bahwa tas untuk seminar yang merupakan perpaduan dua bahan yang berbeda.

Dimana kedua bahan berbeda tersebut yaitu bahan spunbond serta bahan mika yang transparan. Jenis tas tote bag mika ini memang cukup unik karena barang yang masuk ke dalam tas akan terlihat dari luar.

Hal ini karena bahan yang dipakai merupakan mika yang memang diketahui transparan. Jenis bahan spunbond yang dipakai mempunyai ketebalan mencapai 100 gram. Hingga memungkinkan membuat totebag mampu membawa barang berat serta banyak.

4. Tas Serut

Bagi yang ingin menghadirkan tampilan tas dengan bentuk berbeda dari kebanyakan seminar, maka jenis tas serut ini bisa menjadi pilihan. Tampilan yang dimiliki oleh tas untuk kegiatan seminar satu ini memang lebih terkesan sporty serta kasual.

Umumnya seminar yang memakai tas ini mempunyai tema kegiatan olahraga atau pun bisa juga tema kegiatan di luar ruangan. Bahan dasar yang biasanya dipakai untuk membuat tas serut ini adalah kain blacu.

Adapun pilihan warna yang biasanya dipakai yaitu krim atau kadang juga putih. Jika akan ditambahkan dengan branding tertentu, maka bisa diaplikasikan melalui metode sablon maupun sublimasi.

5. Tote Bag Pita

Seperti yang diketahui bahwa jenis dari totebag memang cukup beragam, satu diantaranya yaitu tote bag pita. Layaknya nama yang dipakai, dimana totebag ini memang mempunyai tambahan aksen berbentuk pita guna mempercantik tampilannya.

Bahan dasar yang dipakai untuk membuat jenis totebag ini yaitu spunbond dengan ukuran 75 gram. Tampilan dari tas ini memang cantik sehingga cocok untuk kegiatan seminar.

Kelebihan yang dimiliki oleh tas ini yaitu mampu menampung barang dalam jumlah banyak. Adapun ukuran yang dimiliki oleh tas ini sekitar 38x45x10 cm yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Demikian sekilas informasi terkait tas untuk kegiatan seminar ada apa saja yang bisa dijadikan referensi. Dari beragam pilihan tas di atas tinggal sesuaikan saja dengan tema seminar yang berlangsung. Masing-masing tas menonjolkan karakteristiknya sendiri-sendiri sehingga perlu penyesuaian.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.