Article

Homepage Article Batik Seragam Batik

Seragam Batik

Seragam merupakan seperangkat pakaian standar yang dikenakan oleh anggota suatu organisasi sewaktu berpartisipasi dalam aktivitas organisasi tersebut. Penggunaan seragam digunakan di beberapa tempat kerja, sekolah, penghuni penjara, PNS, polisi, dan lain sebagainya. Saat ini banyak pegawai-pegawai restauran dan pedagang kaki lima juga menggunakan seragam kerja kantor. Seragam dibuat secara khusus dalam hal desain, warna, serta atribut dan diproduksi dalam skala kecil maupun besar oleh tailor maupun garmen.

Seragam Batik Sekolah

Seragam Batik Sekolah

Sumber: http://batikseragam.blogdetik.com

Seragam Batik Sekolah

Sumber: http://grosir-batik-pekalongan.blogspot.com

Ingin belajar membatik? Klik Disini untuk melihat video tutorial membatik.

Di Indonesia seragam (khususnya seragam sekolah) mulai dikenalkan selama masa kolonial Belanda. Peran seragam yaitu sebagai simbol disiplin, simbol kesatuan, sebagai identitas, serta simbol profesionalitas. Untuk seragam kerja biasanya perusahaan negeri atau swasta beranggapan seragam menjadi identitas diri, bahkan telah menjadi kebanggaan. Maka tak jarang, banyak perusahaan berusaha menciptakan seragam dengan trendy, berkelas dan keren.

Seragam Batik Kantor

Seragam Batik Kantor

Sumber: http://bismacenter.ning.com

Seragam Batik KOPRI

Seragam Batik KOPRI

Sumber: http://batikseragam.blogdetik.com

Ingin membeli alat-alat membatik? Klik Disini untuk mendapatkan alat-alat membatik.

Pemilihan seragam juga dipilih dari kenyamanan dan berciri khas, selain itu juga terliuhat unik dan berbeda dari tempat kerja lainnya. Mungkin Sahabat Fitinline merupakan salah satu pemilik perusahaan ataupun karyawan yang hendak memilih busana sebagai seragam kantor. Anda bisa memilih seragam yang berbahan kain batik.

Seragam Batik

Seragam Batik

Sumber: http://thebatik.net

Seragam Batik

Sumber: http://batiks128.blogspot.com

Ingin membeli batik tulis eksklusif? Klik Disini untuk melihat katalog kain batik.

Saat ini sudah banyak instansi yang menggunakan batik sebagai seragam, misalnya sekolah, kantor pemerintah, kantor swasta, dan lain sebagainya. Mungkin seragam batik identik dengan acara kondangan, namun jika batik diubah dengan sedikit motif yang mencirikhaskan instansi yang memakainya akan tetap terlihat berbeda. Motif batik sangat fleksible dan bisa disesuaikan dengan seragam instansi yang hendak dibuat. Misal, jika sebuah instansi membuat seragam batik motif kawung yang diselingi dengan logo perusahaan tertentu. Maka itu sudah menjadi seragam perusahaan tertentu, bukan hanya sekedar seragam batik motif kawung biasa.

Seragam Batik Untuk Haji

Seragam Batik Untuk Haji

Sumber: http://www.kbiharofahmalang.com

Seragam Batik Sekolah

Seragam Batik Sekolah

Sumber: http://batikpekalonganseragam.wordpress.com

Ada banyak sekali contoh yang bisa kita lihat di masyarakat umum, jika batik sudah menjadi trend seragam kantor. Sahabat Fitinline bisa memesan seragam batik dengan motif yang mencirikhaskan perusahaan kepada para desaigner batik maupun pengrajin batik. Selain seragam untuk kantor, anda juga bisa seragam sarimbitan untuk keluarga tercinta anda. Batik bisa dibuat dengan teknik batik tulis, batik cap, batik sablon, dan batik printing. Namun untuk mendukung para pengrajin batik, sebaiknya pilihlah batik tulis dan batik cap.

Seragam Batik Sarimbit

Seragam Batik Sarimbit

Sumber: http://surakarta.olx.co.id

Semoga bermanfaat.

Tags: jual kainjual kain batikjual batikjual kain batik murahtoko kaintoko kain batiktoko batiktoko batik onlinetoko kain batik onlinebeli kainbeli kain batikbeli batikbatik indonesiabelanja batikbelanja batik onlinemotif batikharga batik

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.