Article

Homepage Article Cara Menjahit Bermuda Shorts

Bermuda Shorts

Bermuda shorts yang memiliki nama lain Walking Shorts atau Dress Shorts merupakan celana pendek bernuansa dressy atau semi casual yang biasa digunakan sebagai pakaian sehari-hari. Nama bermuda sendiri diambil dari sebuah nama pantai di Bahama yang terkenal sebagai tempat liburan. Dinegara tersebut kaum pria yang berprofesi sebagai tentara atau pebisnis diperbolehkan menggunakan celana pendek untuk bekerja sehingga memungkinkan pemakainya dapat bergerak lebih leluasa. 

 

Bermuda Shorts

Sumber : http://www.omiru.com/

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Bermuda shorts yang populer dinegara Bahama pada dasarnya diadaptasi dari model celana yang diciptakan menjelang pergantian abad ke-20 oleh pasukan militer Inggris di London dan diperkenalkan di Bahama hampir seratus tahun yang lalu. Kodisi iklim Bahama yang panas menjadi salah satu alasan yang mendasari terciptanya celana pendek untuk kaum pria dinegara tersebut. 

Bermuda Shorts

Sumber : http://www.fashionnetasia.com/

Sejak saat itu wisatawan Inggris dan Amerika yang berkunjung ke pantai Bahama kemudian meniru dan membawa gaya berpakaian tersebut ke negara asal masing-masing meski penggunaannya hanya terbatas sebagai pakaian santai pada hari libur, dan tidak dikenakan untuk pakaian kantor.

Bermuda Shorts

Sumber : http://styleforsuccess.com/

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Bermuda shorts yang didesain dengan ukuran panjang satu hingga tiga inci diatas lutut dan dilengkapi dengan saku pada kedua sisinya ini dianggap sebagai item fashion klasik yang sesuai dipadukan dengan kaus kaki selutut, kemeja, dasi, blazer maupun jaket olahraga. 

Bermuda Shorts

Sumber : http://frankly-feminine.blogspot.com/

Meski pada awal kemunculannya bermuda shorts banyak didominasi dengan warna-warna netral, namun beberapa tahun terakhir bermuda shorts hadir dengan tampilan baru dalam berbagai warna dan motif yang lebih berani, seperti garis-garis ala nautical.

Bermuda Shorts

Sumber : http://www.fashionnetasia.com/

Semoga bermanfaat.

Tags : designer indonesia, desain fesyen

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.