Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Tips Tampil Cantik dan…

5 Tips Tampil Cantik dan Elegan Dengan Little Black Dress

Sahabat Fitinline pasti sudah tidak asing lagi ketika mendengar istilah Little Black Dress yang biasa disingkat sebagai LBD. Gaun hitam berpotongan sederhana nan elegan yang dipopulerkan oleh aktris lawas Audrey Hepburn menjadi salah satu pakaian yang wajib ada di dalam lemari pakaian setiap perempuan. 

Little Black Dress

Sumber : http://www.ebay.com.au/

Pasalnya little black dress yang memiliki potongan simpel dan sederhana pada umumnya bisa dikenakan secara bebas dalam berbagai suasana. Baik itu untuk acara casual maupun acara yang bersifat formal sekalipun. 

Little Black Dress

Sumber : http://bulldozerfax.tumblr.com/

Supaya penampilan anda tidak terkesan membosankan saat mengenakan little black dress, tidak ada salahnya jika sahabat Fitinline sedikit bereksperimen dengan menambahkan sentuhan aksesoris maupun pernak pernik lain pada busana yang anda kenakan.

Little Black Dress

Sumber : http://www.lelong.com.my/

Misalnya saja saat menghadiri acara yang tidak terlalu resmi, sahabat Fitinline bisa mengkombinasikan penggunaan little black dress dengan headband atau bando lebar yang dihiasi dengan bunga atau apliksi lain yang memiliki efek berkilau. Dengan begitu anda tidak perlu menambahkan aksesoris lain sebagai pelengkapnya. 

Little Black Dress

Sumber : http://glamradar.com/

Sebagai alternatif lain, kenakan anting berukuran panjang atau anting berbentuk bulat yang didesain dalam warna-warna metalik seperti emas atau perak. Pastikan saja ukuran dan bentuk anting tidak terlalu ramai supaya tampilan anda tidak terkesan berlebih.

Little Black Dress

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Untuk mempertegas garis leher supaya terkesan sedikit lebih jenjang, tambahkan kalung berukuran panjang atau kalung yang memiliki model bertumpuk. Selain menambah kesan jenjang pada bagian leher, secara otomatis busana yang anda kenakan juga tidak akan terlihat membosankan. 

Little Black Dress

Sumber : http://www.prettydesigns.com/

Jika sahabat Fitinline tidak ingin memakai aksesori berlebihan, maka anda bisa memfokuskan penampilan pada pemilihan sepatu. Pilihan terbaiknya anda bisa mengenakan sepatu high heels dengan detail ornamen, sepatu berwarna terang, atau sepatu berdetail glitter emas maupun perak.

Little Black Dress

Sumber : http://www.veaul.com/

Untuk menghangatkan tubuh sekaligus memperbarui penampilan anda, sahabat Fitinline juga bisa memakai cardigan dibagian luar little black dress. Pilih motif cardigan yang sedikit menonjol seperti motif floral, animal prints, atau bahkan motif abstrak yang didesain dalam warna-warna cerah.

Little Black Dress

Sumber : http://lookbook.nu/

Semoga artikel yang kami bagikan bisa memberikan inspirasi untuk anda dalam memadupadankan little black dress dengan item fashion lainnya.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.