Consultation

Homepage Consultation Sepatu mesin jahit.

Sepatu mesin jahit.

Ada berapakah jumlah macam/jenis sepatu mesin jahit untuk berbagai macam kegunaannya? Saya pernah diberi tahu teman, bahwa jangan sampai salah beli sepatu mesin jahit, tapi modelnya untuk tipe portable/semi, sedangkan mesin jahit saya model besar/besi. Yang ingin saya tanyakan, apakah model untuk portable itu bisa digunakan untuk mesin besar/industri (Garmen/konveksi)? Ataukah ada model sepatu yang sama dengan mesin portable tetapi khusus untuk mesin jahit besar/besi/industri? Atau kah dari keseluruhan model sepatu terbagi jadi beberapa hanya bisa untuk portable dan beberapa jenis lain hanya untuk mesin besar. Lalu untuk apa sepatu dibuat, kalau sekarang saja mesin jahit sudah memiliki puluhan bahkan ratusan model pola (bordir/motif) jahit? Apakah sepatu dibuat bukan untuk membuat pola motif jahitan melainkan hanya sebagai alat bantu jahit saja? Lalu apa bedanya mesin yang sudah memiliki fitur pola motif jahit dengan kegunaan sepatu mesin jahit? Mohon penjelasannya. Terima kasih.

Answer

Halo Koko Kusdiyanto,

Mohon maaf bar dijawab. Sepatu jahit untuk mesin portabel dan mesin industri beda, dudukan sepatunya beda bentuknya juga beda. Jadi sepatu mesin jahit portable tidak bisa dipakai untuk mesin jahit industri. Untuk jenis-jenis sepatu untuk mesin jahit portable anda bisa baca di artikel kami, gunakan fitur pencarian di sudut kanan atas website.

Atau anda bisa membeli ebooknya di https://fitinline.com/ebook/detail/jenis-jenis-sepatu-mesin-jahit-dan-cara-pemakaiannya/

Untuk sepati mesin jahit industri akan kami bahas di artikel kami yang akan datang, pantengin terus artikel kami ya.

Semoga membantu.

Ask a Question

Untuk mengajukan pertanyaan, anda harus terdaftar sebagai member Fitinline.

(required)
(required)
File max size is 2MB

Latest Questions

See Archive