Consultation

Homepage Consultation
Mbak minta tolong nih... begini, sy ceritanya mau bikin sprei dr bahan satin polos, itu pinggiran kainnya baiknya diobras, dineci atau cukup dilipat ya? Klo dineci apa ga kebanyakan ya, panjangnya kan 3×3 meter. Bagaimana klo dilipat 2 kali kemudian dijahit, kira2 ntar pinggiran nya mrotol ga ya bennangnya? Atau bagaimana baiknya ya mbak.. mohon mbak pencerahannya.. terima kasih banyak
mba/mas, saya mau nany. postur tubuh saya sangat kecil di bagian atas dibandingkan dg bagian pinggul. kmren saya mau bikin model baju yg lurus dari bawah ketiak (gak pake lekukan), model longgar. tapi klo saya samakan lebarnya dengan pinggul, baju bagian dada kegedean kayak baju pinjaman, klo saya kecilkan bagian dada, modelnya gak sesuai sama yg saya inginkan. apa model baju seperti itu memang tidak cocok untuk postur tubuh seperti saya?klo bisa, gimana caranya?dan model baju apa saja yg cocok dan tidak cocok untuk saya. terima kasih
Permisi numpang nanya , saya mau beli pewarna naftol tp gak tau bahan2 campuranny apa apa aja yah ?? Nitrit atau hcl , Trus apa bedanya kostin dan hidro ?? Trus kalo mau beli coletan , warna nya apa aja yg di kasih? Kalo coletan 1 paket , apa satuan ?? Kalo satu paket harga nya brapa , kalo satuan hargany brapa ?? Makasih sebelumny

Ask a Question

Untuk mengajukan pertanyaan, anda harus terdaftar sebagai member Fitinline.

(required)
(required)
File max size is 2MB

Latest Questions

See Archive